Momen Foto Bersama Setelah Mengikuti Lomba Gerak Jalan Di Kecamatan Banggai Utara

- August 23, 2018
Mengabadikan momen kebersamaan memang memiliki makna dan nilai tersendiri. Selain untuk bisa menjadi bukti pelaksanaan kegiatan juga dapat menjadi kenang-kenangan bagi orang-orang yang berada dalam momen tersebut.

Untuk mengabadikan kebersamaan tersebut, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan melakukan photo bersama. Baik dengan gaya resmi maupun dengan gaya alay bahkan yang norak pun ditampilkan.

Sekilas kita akan merasa bahwa foto bersama tidak memiliki makna saat itu, sekilas ada yang mencemoh dan menggerutu.

Namun, tahukah anda bahwa akan sangat terasa lucu, indah dan bahagia ketika foto-foto tersebut kita temukan tiba-tiba setelah tersimpan bertahun-tahun?

Kami yakin bagi anda yang pernah mengalaminya pasti mengatakan iya. Terkadang kita tersenyum sendiri menatap foto-foto kenangan kebersamaan tersebut. Ada yang saling membagikan melalui media sosial dan ada yang mengabadikan dalam bingkai foto yang indah.

Sebagai contoh, baru-baru ini kami mencoba membuka laptop untuk membersihkan folder dan file-file yang sudah tidak digunakan agar isi laptop menjadi rapi dan bersih. Tak sengaja kami membuka foto-foto yang ada dan menemukan beberapa foto bersama yang dilakukan oleh teman-teman yang ada di Puskesmas Lokotoy Kecamatan Banggai Utara setelah mengikuti lomba gerak jalan dalam peringatan Kemerdekaan RI yang ke-70, tepatnya pada sore hari tanggal 17 Agustus 2015.

Kami membuka foto-foto tersebut dan ini beberapa contoh foto tersebut:

Foto Bersama Di Lapangan
Foto Bersama Di Lapangan
Foto Bersama Di Depan Puskesmas
Foto Bersama Di Depan Pusskesmas
Foto Bersama Di Lapangan
Foto Bersama Di Lapangan
Foto Bersama Di Depan Puskesmas
Foto Bersama Di Depan Puskesmas
Foto Bersama Di Pantai Depan Puskesmas
Foto Bersama Di Pantai Depan Puskesmas
Itu sebagian foto teman-teman Puskesmas Lokotoy yang saat itu mengikuti lomba gerak jalan merayakan peringatan kemerdekaan RI.

Beberapa nama teman-teman tersebut adalah : Amrin, Ary Ashari, Jahra, Susi, Risna, Nurlia, Novita, Novianti, Sita, Ikran, Tono, Hera, Atin, Ruliadi, Hendra dan lainnya.

Demikian info susupo dari Fakta Balut, semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search